Notebook Super Tipis

notebookBersiap-siaplah kebanjiran notebook super tipis di tahun 2009. Jika tahun lalu industri PC dibanjiri notebook mini alias netbook, maka tahun ini adalah tahunnya notebook super tipis seperti prediksi Intel dalam Intel Media Camp 2009 yang digelar di Cisarua, Puncak, Jawa Barat, 11-12 Maret 2009. Tren notebook pada 2009 akan menghadirkan banyak kategori. Salah satunya adalah Thin and Light (T&;L) Notebook alias notebook super tipis.


Menurut Budi Wahyu Jati, Country Manager Intel Indonesi, notebook akan memiliki ukuran layar menurutnya minimal 13 inchi dan ketebalan tak lebih dari 1 inchi. Intel mendukung notebook ini dengan prosesor dan chipset Ultra Low Voltage (ULV) yang membuat panas notebook akan lebih terkendali.

Selain kategori (T&;L), kategori lain yang akan muncul adalah ULV Notebook yaitu notebook dengan konsumsi listrik rendah.

Lagi-lagi masalah harga, berapa ya ? moga-moga aja Intel mau membagikannya secara gratis demi kemajuan teknologi informasi di Indonesia, mau mau mau ? (n_n).

1 Response on "Notebook Super Tipis"

  1. Anonim says:

    mana mau mereka ngasih gratisan..yang ada malah dikasih bekas kena bom di palestina hahaha

Posting Komentar