Google PR ku Loncat !!!!!

,

Sekitar 2 minggu yang lalu waktu aku membuka blogku ini, waktu itu gak ada perubahan sama sekali. Aku cek ranking alexa-nya tetap, aku cek Page Rank Google juga tetap 0, aku cek komentarnya dari teman2 juga masih tetap aja belum ada yang komen.




google page rank




Kemudian sekitar seminggu yang lalu waktu aku cek blog ini, eh!!! ada yang berubah!!!

Ranking alexa-nya naik, tapi yang membuat aku kaget setengah hidup waktu itu adalah Google Page Rank-nya naik!Bahkan bisa dibilang rangkingnya LONCAT!! Kenapa aku bisa ngomong kayak gitu ? Soalnya 2 minggu yang lalu Google PR blog ini masih 0 besar, terus seminggu kemudian Google PR blog ini naik langsung jadi 2 !!!!



page rank google




Aku sempat keheranan...kok bisa dari 0 jadi 2 langsung tanpa melewati angka 1 dulu ????
apa ini pertanda om Google lagi baik hati ? atau om Google lagi (ma'af) ERROR ?

Apapun itu yang penting Google PR blog ini sekarang dah jadi 2 !! Moga2 bulan depan Rankingnya loncat lagi jadi 5 mungkin..hehehe atau jadi 9 juga ga pa pa...hahahaha!!

Tapi aku tadi cuman bilang klo yang berubah cuman Alexa Rank sama Google Page Rank lho !!
yang komentarnya belum ada perubahan tuh....
Moga2 ada yang sadar and ninggalin jejaknya disini...

7 Responses on "Google PR ku Loncat !!!!!"

  1. Seno says:

    selamat Mas Arman, loncatan PR yang dahsyat itu Mas he..h.e. saya malah sempet turun 2 bulan yang lalu, tapi sekarang udah bener lagi.

    Seno says:

    Wah komentarku yang tadi ilang ya Mas Arman? hik...:(

    Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Unknown says:

    selamat mas... tapi punya saya malah lebih gila mas!! karena sering tak pakai review dl sempat anjlok dari 2 ke 0. Alhamdulilah baru kemarin saya cek pulih lagi PR nya malah jadi PR 3!!!

    nih alamat blog saya http://citra-global.blogspot.com

    semangat deh.......

    selamat mas..semoga bisa naik lagi ke PR3...

    Haady says:

    Wah, jadi pengen juga nih naek PR..
    Berapa lama ya sob waktu untuk naek PR..??

    arman says:

    pr ku loncat dari 0 ke 2 hny bth wkt 1 bln..percaya ga?tp q ga boong

Posting Komentar