Zeebo : Konsol Game Negara Dunia Ketiga

konsol Bersiap-siaplah menyambut sebuah konsol game untuk negara dunia ketiga, sebuah konsol game baru akan hadir khusus untuk negara-negara dunia ketiga atau negara-negara berkembang. Konsol yang bernama Zeebo itu bahkan sudah meraih dukungan penerbit game bear.


Di satu sisi pasar konsol game saat ini memang masih dikuasai oleh Nintendo, Microsoft dan Sony. Namun di negara dunia ketiga atau negara-negara berkembang, kesempatan ini masih dianggap masih terbuka lebar.

Karena itulah munculah Zeebo, produsen konsol game yang dirancang khusus untuk pemasaran di negara-negara berkembang. Untuk permulaan, Perusahaan itu akan memulai dengan peluncuran di Brasil pada April 2009.

Perusahaan yang memiliki nama-nama besar di industri game seperti Electronic Arts Mobile, Namco Networks, THQ dan PopCap Games bahkan telah memberi dukungan kepada Zeebo.

Secara khusus, Zeebo memang mengincar negara seperti Brasil, Russia, India dan China. Konsol game Zeebo nantinya juga akan mendukung akses telekomunikasi 3G untuk multiplayer game maupun untuk distribusi konten.

Beberapa game akan diusung bersama konsol Zeebo, seperti FIFA Soccer 09, Need for Speed Carbon maupun Quake. Zeebo juga menyediakan fungsi pembelian game melalui jaringan nirkabel 3G yang diharapkan akan mampu menekan angka pembajakan.



3 Responses on "Zeebo : Konsol Game Negara Dunia Ketiga"

  1. Seno says:

    Wah saya g paham ma game begituan Mas Arman, kalo WE sih saya seneng he..he.. ama Offroad Arena juga saya kadang2 main.

    Seno says:

    Iseng doang Mas Arman he..he.., itu itungannya berdasarkan tanggal lahir Mas Arman. Makasih ya udah nyoba programku.

    Dinoe says:

    Wah ..ada game baru ya..bisa nguasai pasar nih..makasih sob infonya

Posting Komentar